Hari Ini

info loker di banjarmasin september 2013 APOTEKER

Update Saturday 14 September 2013 at 01:15. Dalam topik

ADS 336x280 Here...

info loker di banjarmasin september 2013 APOTEKER - kami akan berikan khusus buat anda para pencari kerja yang membutuhkan informasi lowongan kerja di banjarmasin, bulan september ini ada perusahaan yang sedang membutuhkan pekerja, silahkan anda simak berikut ini. baca juga lowongan kerja loker di kota bandung september 2013 Customer Service.

DOS NI ROHA, PT

Kami adalah Perusahaan Distribusi Healthcare dan Consumer terbesar di Indonesia, dengan hampir 50 Kantor Cabang di seluruh Indonesia dan total karyawan lebih dari 3.000 orang. Kami sedang terus melakukan ekspansi secara agresif, untuk itu kami memerlukan tenaga profesional muda, yang bersedia bekerja keras penuh integritas untuk mencapai VISI bersama. Kami mengundang Anda untuk bergabung & maju bersama kami di CABANG BANJARMASIN

APOTEKER - BANJARMASIN

Kualifikasi:
  • Wanita / Pria, max 35 thn
  • Pend min S1 jurusan Farmasi / Profesi Apoteker
  • Fresh graduate / Berpengalaman min 1 tahun di posisi yang sama pada perusahaan distribusi farmasi
  • Memiliki Surat Penugasan. 
Kirimkan CV lengkap dan pasfoto ke:

Jl. A.I.S Nasution No. 43

Banjarmasin 70231
 
lowongan kerja di banjarmasin september 2013 telah saya berikan silahkan jika anda merasakan cocok segera lamar pekerjaan tersebut. bca lowongan lain seperti Lowongan Kerja Administrasi di Batam September 2013 PT. Semen Bosowa Indonesia.

ADS 336x280 Here...

Tulis Komentar Kamu Disini:

0 Komentar untuk "info loker di banjarmasin september 2013 APOTEKER"

Post a Comment